REVIEW AMALIA MATTE LIP CREAM MOROCCO - YUKCOBAIN

Hai!
Apa kabar semuanya?
Semoga selalu ceria dan gak badmood yaa 😙
Ngomong-ngomong soal badmood, apa sih yang biasa kalian lakukan kalau badmood?
Kalau aku sih biasanya suka pake lipstik gitu meskipun ga mau kemana-mana gatau kenapa pake lipstick tuh moodbooster aku banget hehehe.
Tapi... meskipun pake lipstik bisa jadi moodbooster banget buat aku, lipstik yang ga enak dipakenya dan cracking di bibir malah bisa jadi moodbreaker, bikin badmood.

Beruntung YukCobain kasih kesempatan buat nyobain lip cream  dari Amalia Halal Cosmetics yang nyaman banget dipakenya, terima kasih tim YukCobain! 

Buat temen-temen yang belum tau apa itu YukCobain, YukCobain adalah platform untuk kamu cobain dan review produk sesuai minat kamu, produk yang ditawarkan pun macam-macam, mulai dari makanan, beauty produk, sampai produk-produk keperluan rumah tangga. Untuk tahu gimana cara dapetin produk secara gratis dari YukCobain kamu bisa cek postingan salah beauty blogger temen aku Alfi disini .

Nah udah tahu kan apa itu YukCobain?
Yuk kita mulai review lip creamnya! 



PRODUCT INFO 
Nama produk:  Amalia Matte Lip Cream Morocco
Shade: Red 01
Harga: Rp 125.000 bisa dibeli disini


PACKAGING
Dari segi packaging menurutku packagingnya seperti lip gloss atau lip cream kebanyakan yaa.. yang aku suka dari packagingnya adalah tube yang transparant memudahkan untuk melihat warna produk di dalamnya, jadi kalau punya banyak gak ketuker-tuker gitu, trus bisa tahu kalau isinya udah mulai berkurang banyak bakal agak bolong gitu, cuman yang aku sedikit gak suka adalah tulisan Amalianya gampang banget kegores dan hilang.

wand





Dari segi wand/aplikatornya aku suka banget karena wand nya lentur dan ujungnya dibikin miring jadi mudah mengikuti bentuk bibir saat diaplikasikan.


FORMULA DAN AROMA 
Formula dari Amalia Matte Lip Cream ini sangat lembut, sangat creamy, glides smoothly, sama sekali gak lengket, gak kerasa kering di bibir, gak cracking, melembabkan, pokoknya nyaman banget deh dipakenya. 

Pas pertama kali dibuka ada bau kue coklat yang enaak banget kayak pengen dimakan gitu, sama sekali ga ganggu sih baunya menurutku, bukan bau yang menyengat. 

Amalia lip cream ini adalah halal kosmetik yang sama sekali tidak menggunakan alkohol di komposisinya, jadi aman dipake buat semua wanita terutama yang muslim.
Selain itu Amalia Matte Lip Cream juga diperkuat dengan 3 kandungan antioksidan diantaranya: Xanthone, Vitamin E, dan Vitamin C dari buah manggis yang bermanfaat untuk melindungi bibir dan menjaga kelembaban bibir. Gak takut bibir menghitam deh!

WARNA
Warna dari Amalia Lip Cream Morocco ini sangat nyata dan tegas, sekali pulas bibir langsung terlihat Bold, jadi ga perlu aplikasi berkali-kali. 
Warna yang aku dapet adalah Red 01, yaitu cooltone Blood Red, yang memberi kesan glamour dan segar pada wajah. Pilihan warna dari Amalia Lip Cream Morocco banyak banget yaa diantaranya Pink, Red, Nude, dan Purple yang masing-masing punya 3 range warna dari 01-03.


swatch di tangan 
swatch di bibir


KETAHANAN
Dari segi ketahanan, lip cream ini tahan 6 jam kalo dipake makan cantik manjaah, kalo dipake makan bringasan yaa tahan sekitar 3-4 jam an lah. Lip cream ini non transferproof yaa, jadi kalau dipakai masih ada transfer dikiit gak banyak sih, untuk warna yang aku pakai kalau dipakai makan hilangnya gak hilang ditengah/ cracking gitu yaa, tapi memudar dan masih ninggalin stain warna merah di bibir, jadi masih oke ga bikin bibir kelihatan jelek banget, masih ada merah natural gitu, gak badmood deeh hehehe. 
coba nyium tangan hehehe




That's all my review.
See you on my next post and have a nice day!
*Smooch*




Comments

  1. Bagus ya yg dipake icha. Merahnya suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bagus, aku juga suka bikin muka keliatan seger aja gitu :D . Makasih udah baca Widia :D

      Delete
  2. Wah berarti waktu tu gw kaga dapet dari Yukcobain... karena kalah saing sama elu Cha! Huahahahha

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk sabaar sabarr coba yg lain, ternyata aku ga di black list sama yukcobain gr gr review keripik jamur kuping yg kumakan duluan blm aku foto wkwkwk

      Delete
  3. fokus ke orang nya yg cantek aja dehh ..

    ReplyDelete
  4. fokus ke orang nya yg cantek aja dehh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fokus ke diri sendiri ajaa mbak kan mbak vi canteek

      Delete
  5. hasilnya benar-benar pigmented banget kak, suka..

    ReplyDelete

Post a Comment