REVIEW RIVERA EYESHADOW CLASSIC ESPRESSO & BOLD INTENSE LIQUID LINER #BTIXRIVERA

Halloo semuanyaa..
Apa kabar?
Udah lama banget yaa aku ga bikin postingan di blog hehehe.
Kali ini aku seneng banget karena aku dikasih kesempatan buat review produk Rivera Cosmetic yaitu Rivera Eyeshadow shade 06 Classic Espresso dan Bold Intense Waterproof Liquid Liner warna hitam.
Produk-produk dari Rivera ini adalah freebies hasil kerjasama Rivera dan Beautytalk Indonesia, thankyou Rivera for sending us this 😻


Yuk mari kita mulai reviewnya!
Jangan lupa siapin cemilan dulu yak, karena reviewnya bakal agak panjang hehehehe


PRODUCT INFO
Nama produk: Rivera Eyeshadow & Bold Intense Liquid Liner
Shade/warna: 06 Classic Espresso & Black
Berat Bersih : 4,5 gram dan 2,5 ml

PRODUCT REVIEW 
Ini adalah pertama kalinya aku nyobain produk dari Rivera. Sebelumnya aku minta maaf karena aku ga bisa kasih tau harga dari produk-produk ini berapa dan belinya dimana karena aku dikasih, tapi pastinya terjangkau kok :) .
Yuk kita intip dulu box kiriman dari Rivera ^^




Taraaaa!!!
Cute banget kan boxnya!
Dikasih pita gitu lagi jadi bukanya berasa buka kado ulang tahun hehehe

Rivera Eyeshadow Shade 06 Classic Espresso 

Dari segi packaging aku suka baangeet ya sama Rivera eyeshadow ini karena ga makan tempat dan ga berisik rame banyak motifnya gitu, warna biru glossy yang bikin kelihatan mewah. Cucok lah pokoknya, mungkin yang agak gak terlalu berguna cuma kuasnya aja yaa yang  frankly  ga bisa dipake. Karena packagingnya yang sleek banget sejak aku terima eyeshadow ini, eyeshadow ini selalu ada di dalem pouch makeup aku, buat jadi eyeshadow penyelamat kalau travelling.

ingredients

keterangan produk dan kadaluarsa


Dari segi formulanya, aku juga suka banget, gampang di blend plus pigmented, lumayan long lasting juga aku pake dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore tanpa base baik-baik saja ga ilang (kelopak mata aku kering dan ga berminyak). Mungkin kekurangannya adalah eyeshadow ini lumayan banyak  falloutsnya tapi masih bisa dimaklumi, i've seen worst so i'm not complaining about the fallouts.


Dari segi warnanya aku juga suka banget, warnanya warm semuanya jadi lebih bisa dipake buat semua jenis warna kulit, bakal cocok-cocok aja. Semua warna eyeshadow ini shimmer yaa.. tapi coklatnya ga terlalu kelihatan shimmernya dibanding yang lain.
Warnanya juga multifungsi banget aku suka pake warna coklatnya buat contour hidung dan warna yang paling terang buat highlight, pokoknya universal banget lah yaa mau dipake makeup kalem bisa dipakein lipstick merah gonjreng juga cucok, love lah!

Rivera Bold Intense Waterproof Liquid Liner


expired date

ingredients


Nah untuk eyelinernya.. dari segi packaging so so aja yaah, sering lihat yang model begitu, nothing special, not bad lah tetep sleek dan gak rame.
Dari segi brushnya menurut aku lumayan yaa, enggak terlalu tebal, ga terlalu panjang, cuman buat beginner kayak aku kayaknya kurang cocok, karena menurutku kalo ujungnya brush yang tipiiis banget jadi susah controllnya.. jadi mbletor-mbletot gitu gabisa rapi hehehe, aku prefer yang ujungnya keras daripada brush since my hands always shaky.

Dari segi formula dan claim waterproofnya.. aku kurang suka yaa.. karena ini adalah tipe eyeliner yang gampang dibersihkan cuman dengan digosok-gosok pake air, mungkin bakal cocok banget kalo buat sehari-hari dan dipake wudhu aman yaa gampang dibersihkan trs dipake lagi,, tapi kalo buat acara yang butuh long lasting makeup sih menurutku no no, apalagi kalo dipake ke acara yg kira-kira bakal ada nangis terharu seperti nikahan, wisudahan mending jangan.

swatch sebelum kena air
terkena air 

digosok dengan air
dari gambar-gambarnya bisa dilihat ya... menurutku eyeliner ini water resistant, jadi kalau kena air sebenarnya aman tapi jangan digosok-gosok karena kalo digosok-gosok bakal bye bye.
Kesimpulannya eyelinernya water resistant tapi ga waterproof dan smudgeproof.

Finish dari eyeliner ini shiny, bukan matte, aku sih suka-suka aja yaa karena bikin kelopak matta kelihatan lebih hidup buat dipake sehari-hari.


MAKEUP LOOK USING THE PRODUCT

Ini contoh penggunaan produk dari aku yaa.. jadi aku pake warna coklatnya di inner dan outer v terus buat bagian tengahnya aku mix dua warna atas, untuk highlight bagian dalam mata aku pakai warna yang paling terang. Aku juga pake warna yang paling terang buat highlight pipi aku, aku suka banget warna itu buat dijadiin hilite karena smooth dan gak chunky, hasilnya pun natural gitu. Bagus kan 🙈



look at that highlight!


CONCLUSION
First impression aku pertama kali cobain produk dari Rivera... aku seneng banget sama eyeshadownya karena packagingnya sleek, formula mudah di blend dan pigmented plus warnanya universal. Jadi pengen hunting warna eyeshadow yang lain 😊.
Untuk eyelinernya, perfect buat yang suka eyeliner yang gampang dihapus hanya dengan air, tapi kurang cocok buat yang suka eyeliner yang tahan dipake seharian gak smudge dan anti air.



That's all review dari aku..
Thank you so much for reading!
Untuk tahu lebih banyak tentang Rivera Cosmetics kamu bisa cek ig @riveracosmetics ya!
See ya!! *smooch*


Comments

  1. Icha make up look nya cantek aneet sih 😍

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe makasii neeng, makasii juga udah baca :D

      Delete
  2. Replies
    1. aiiiihhh senengnyaa dipuji cantik sama junjungankuu, makaseeh mbak :D

      Delete
  3. Kece Cha(>y<) lipennya yg difoto kok kece chaaa.. Mau dong apa itu?


    arokopa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini emina chocolava aku mix sama lt pro lip cream no 6 roo, nah iyaa emang bagus warnanya ro andai ada yg warna gt tanpa harus nyampur. Makasii Aroo sudah mampir ehehehe

      Delete
  4. wahh suka banget sama hasil eyeshadow-nya kak, bagus..

    ReplyDelete
  5. padahal suka banget sama eyeliner-nya cuma gak tahan lama, tapi tetap suka sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa emang ga tahan lamaa tp enak kl dipake kayak kuliah doang sehari hari gt jadi ga susah hapusnya tgl digosok pake air, makasiih udah mampir 😀

      Delete

Post a Comment