REVIEW THE NUBIAN 2 BY JUVIA'S

Hai!
Di postingan kali ini aku mau review eyeshadow palette dari Juvia's place yaitu The Nubian 2.
This is actually my first palette from Juvia's.
Cerita dibalik palette eyeshadow ini adalah aku dapet palette ini sebagai kado ulang tahun aku dari sahabat aku Elizabeth and she wants me to make a review out of it, hehehe thank you so much Ibeth!
By the way, in case you want to know... 😼, aku lahir tanggal 12 Juli 1994 pas hari koperasi, umurku 23, aku adalah seorang Cancer which explains why am i so damn sensitive and my hobby is overthinking. Jadi kalo mau kasih aku hadiah, inget yaa ulang tahunku 12 Juli wkwkwkwk.
Segitu aja curcolnya, yuk kita mulai reviewnya 🙈


PRODUCT INFO 
Nama produk: The Nubian 2 By Juvia's
Berat bersih: 45g/ 1.58 oz
Masa kadaluarsa: 12 bulan setelah dibuka
This product is cruelty free which is a very good thing


PACKAGING 
Dari segi packaging menurutku yaa lumayanlah, aku suka perpaduan wana ungu sama kuningnya. plus yang aku suka banget dari packagingnya adalah pan nya yang super gede-gede jadi ini palette kayaknya bakal luaamaa banget abisnya. Yang aku kurang suka dari packagingnya adalah tutupnya pake magnet gitu, practical sih memang cuman jadi gampang banget kebukanya, dan palette ini ga ada kacanya jadi kurang oke kalo dibawa-bawa travelling.

kardus depan




produk disertai dengan bubble wrap untuk pengaman


iingredients




TEKSTUR DAN WARNA 
Teksturnya buttery dan mudah di blend, cuman masih lumayan ada fall out nya yaa, karena memang biasanya eyeshadow yang sangat pigmented cenderung ada falloutsnya karena eyeshadownya kayak pressed pigment gitu, jadi memang wajar kalau ada falloutsnya, menurutnya masih gak ganggu sih, make sure you tap off the product before you put it on your lid.

Untuk warnanya, aku suka banget!
Warnanya semuanya pigmented, semuanya gampang di blend. Dan yang paling aku suka adalah warna-warna dari pelette ini semuanya cocok dipakai untuk semua jenis warna kulit, warnanya bakal keluar dan ga bikin muka kelihatan washed off. Mungkin sedikit kekurangannya adalah palette ini ga punya warna hitam, but i'm ok with that, i can use kenya or jezebel on my outer v if i want to smoke the eyelook.

color swatches

MAKEUP LOOK USING THE PRODUCT 
Ini salah satu makeup look aku pake palette ini, aku pake madagascar buat warna transisi aku, trs agak bawahnya di crease aku kasih morocco, trs bawahnya lg aku kasih jezebel trs aku pake egypt di seluruh eyelid aku trus aku kasih kenya di outer v.
I kinda put too much bronzer on my forehead it makes it looks lil bit dirty, i'm sorry for that. I also not so good at blending, i'm sorry for that too.





CONCLUSSION
Pros: warna cocok untuk semua jenis kulit, pan besar, cruelty free, easy to blend, very pigmented
Cons: No mirror dan penutupnya magnet jadi gampang kebuka jadi ga cocok untuk travelling, gak ada warna hitam, fallouts nya agak banyak.



That's all my review.
Hope you like it, thanks for reading and see you on another post!
*smooch*


Comments

  1. sheba sama si yaa cakep ya kak warnanyaaaa

    www.kawaii-junkie.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa ituu baguus bhaangeett 😭😭 yg menurutku bagus jg tuh leyla cuman aku bingung gmn cara pakenya :/

      Delete
  2. Replies
    1. Beliiii udah wkwk ini pannya gede loh jadi ga boros wkwk *ngeracun*

      Delete
  3. Baru tadi pagi pengen beli ini, karna warnanya benar2 membuat mata wanita berbinar2 (dan karna lagi diskon besar2an hihi)
    Tapi setelah dipikir2, aku bukan orang yg kemana pun bisa dan ingat untuk make up. Sooooo..dari pada sayang nggak kepake, mending ditabung dulu buat beli lipstick (lipstick addict!)
    Kalau eyeshadow yg hanya 3 atau 4 warna yg bagus menurut kamu apa cha? Info please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beliii ajaa geb kan warnanya banyak yg versatile tuh, kalo ga pede pake biru atau ijo bisa dipakenya ga di semua kelopak wkwkwk ngracunnya mulai deh. Kalo eyeshadow yg 3-4 warna yg bagus aku rekomen inez, yg pattaya bagus menurutku tp kl mau yg lain ya gpp sih soalnya semuanya bagus. Atau kalo yg 3 wardah/ emina, wardah seri g bagus buat sehari-hari/pesta soalnya warnanya coklat gt jadi ga menor dan bisa dipake buat contour. Makasih udaj bacaa Geby 😀

      Delete
  4. Kenalin dong ama Elizabet kali aja kecipratan 😅😋

    Cha potong rambut ya?
    Canteeeeeeeeek iiiih 😍

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke malang nanti aku kenalin elizabeth wkwkwk, iyeee hehehe makasiih si eneng nyadar aja. Makasih udah mampir neng 😀

      Delete
  5. Gw jadi resah dan gelisah lagi kepikiran si Juvias. GARA-GARA POSTINGAN LO NIH CHANG, ITU ESEDO PIGMENTED BGET YA ALLAH!!

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo pigmentasi jgn diragukan lg kak, TOP udah gt pannya geday jd abisnya lama. Beli lah kak, worth it kok

      Delete

Post a Comment